Butik Online Cahaya adalah sebuah butik online yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai koleksi busana muslim, gaun pesta, dan tas branded berkualitas sekaligus trendy dengan harga grosir. Adapun produk yang tersedia di toko online ini antara lain: busana muslim, gaun pesta, busana trendy, jilbab, dan tas-tas branded berkualitas KW 1, Super, dan Original diperuntukkan bagi anda wanita masa kini yang ingin selalu tampil trendy dan cantik.
 

Selamat Datang di Butik Online Cahaya



Selamat datang ..
dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda di butik online ini.

Sungguh terhormat bagi kami, jika Anda datang ke butik ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat.

Butik Online Cahaya adalah sebuah butik online yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai koleksi busana muslim, gaun pesta, dan tas branded berkualitas sekaligus trendy dengan harga grosir.

Butik ini didirikan pada tahun 2011 oleh Ibu Hj. Farlina, S.Si, M.Si, yang juga merupakan seorang ibu rumah tangga, wanita karir sekaligus pengusaha, dengan misi turut serta menyebarkan produk berkualitas, demi tercapainya cita-cita bersama memuaskan para pelanggan.

Dunia internet yang sudah semakin maju membuat, kami menjadi terpanggil untuk ikut eksis dan memberi pelayanan melalui media internet. Salah satu kontribusi adalah dengan mendirikan website ini.

Adapun produk yang tersedia di toko online ini antara lain: busana muslim, gaun pesta, busana trendy, jilbab,  dan tas-tas branded berkualitas KW 1, Super, dan Original diperuntukkan bagi anda wanita masa kini yang ingin selalu tampil trendy dan cantik.

Akhirnya sekianlah sedikit perkenalan ini, semoga Anda puas pada pelayanan kami.


Butik Online Cahaya

http://www.butikonlinecahaya.blogspot.com/

Cahaya Collection
Pasar Grosir Butung Lt. 2 Blok D No. 1
dan Blok K No. 11 (Depan Kantor Pengelola)
Makassar - Sulawesi Selatan

Tlp : 0821 9275 3785
Pin BB : 29802CB2

2 komentar:

Administrator mengatakan...

Kak, jual baju korea murah njuga gak?

Ai mengatakan...

Yay baju bts donk kk

Posting Komentar